Anus Bengkak dan Obat Wasir Ambejoss

Anus Bengkak dan Obat Wasir Ambejoss, Tau Penyakit Hemoroid?? Apakah anda mengalami ciri-ciri Dubur berdarah saat BAB (darah jernih dan menetes), Nyeri di sekitar anus dan rektum, Iritasi dan gatal-gatal, Tonjolan atau benjolan di anus?? Penyakit wasir atau ambeien menjadi penyakit yang umum di temui anak-anak dan dewasa sering terkena penyakit ini. yang membuat kita menjadi tidak nyaman dalam melakukan pembuangan kotoran dalam tubuh selain itu ambeien juga akan sangat mengganggu aktivitas kita. 

Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Anus Bengkak dan Obat Wasir Ambejoss

Ambeien atau wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan saat BAB. Secara anatomi sebenarnya ambeien atau wasir bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah anus. Di mana pada bagian anus terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak. Hal ini yang disebut ambeien atau wasir.

Penyebab Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Secara umum, penyebab wasir sebenarnya bervariasi. Namun biasanya penyebab wasir atau ambeien dikarenakan mengejan terlalu keras saat buang air besar (BAB), terlalu banyak duduk, dan dikarenakan wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh vena seperti ketika sedang hamil atau menstruasi, maka wanita lebih rawan terkena ambeien dibandingkan dengan pria. Anus Bengkak dan Obat Wasir Ambejoss

Penyebab wasir atau ambeien lainnya, antara lain :
  • Faktor genetik atau keturunan
  • Kebiasaan mengangkat benda berat
  • Diare menahun
  • Kurang asupan serat
  • Penyakit tertentu yang membuat penderita mengejan seperti kanker prostat
  • Sembelit
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll
Jenis-jenis Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Secara umum penyakit wasir atau ambeien dibagi dua, antara lain :
  • Ambeien Internal, adalah pembekakan yang terjadi di dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui ialah pendarahan saat buang air besar.
  • Ambeien Eksternal, adalah ambeien yang dapat menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih dan gatal.Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Ciri Tanda Gejala Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Gejala ambeien awal mulanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Gejala ambeien pada penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu gejala ambeien yang lain juga anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Pada gejala ambeien anus bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk atau tisu kamar mandi. Pada gejala ambeien juga darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah dan lama kelamaan bila bukan jadi gejala ambeien lagi, anus dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. Anus Bengkak dan Obat Wasir Ambejoss

Tips Cara Mengatasi Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Cara mengobati penyakit ambeien bisa dilakukan dengan beberapa cara, diantaranya adalah dengan:
  • Terapkan pola hidup sehat
  • Banyak minum air putih
  • Jangan menunda buang air besar (BAB)
  • Olahraga rutin
  • Konsumsi makanan yang mengandung serat
  • Jangan mengejan berlebihan saat buang air besar (BAB)
  • Jangan menggosok dubur berlebihan
  • Jangan duduk atau nongkrong terlalu lama
Ada hal-hal lain yang dapat dilakukan untuk merasa lebih baik, antara lain:
  • Gunakan bantal. Duduk di bantal, bukan di permukaan yang keras. Ini akan memudahkan hemorooid tidak membengkak. Hal ini juga dapat membantu mencegah pembentukan hemoroid yang baru.
  • Jagalah kebersihan. Cuci daerah anal sehari-hari. Gunakan air hangat dan sabun diberi wewangian. Keringkan daerah dengan menepuk lembut. Penderita juga bahkan dapat menggunakan hair dryer jika terasa lebih baik untuk mengeringkan dan menjaga suhu di sekitar anus.
  • Pilih pakaian bawahan yang longgar dan lembut. Ini membuat daerah anus cenderung tidak lembab dan tidak tertekan.
Anus Bengkak dan Obat Wasir Ambejoss Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Pengobatan Tradisional Wasir Ambeien Hemoroid dengan AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa, Aman, Alami dan Tanpa Efek Samping
AMBEJOSS DE NATURE, obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih. AmbeJOSS De Nature bisa menjadi solusi atau alternatif terbaik dalam pengobatan Wasir atau ambeien tanpa efek samping negatif karena di buat dari 100% herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

OBAT HEMOROID (WASIR atau AMBEIEN) Tradisional
AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa
(Solusi tepat Atasi Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Operasi)
Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Obat wasir atau ambeien AMBEJOSS De Nature dan Salep Salwa adalah 2 obat untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat AmbeJOSS sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni,minyak zaitun,binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salep Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

SISTEM PEMBELIAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. 

KONFIRMASI PEMBAYARAN : 
TELAH TRANSFER Rp 320.000_via Mandiri_AmbeJoss dan Salep Salwa_Adi Kusuma_Jl. Melati No.19 desa Rawa Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_Hp 08538925xxxx SMS ke 085646457211

JASA PENGIRIMAN :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com


Biaya Ongkos Kirim: *Jawa Rp 25.000,- *Luar Jawa Rp 45.000,- *Khusus Papua Rp 100.000,-

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah.



*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
thumbnail
Judul: Anus Bengkak dan Obat Wasir Ambejoss
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Apotek, Obat Ambeien Non Medis, Obat Antihemoroid, Obat Hemoroid, Obat Wasir AMBEJOSS, Obat Wasir Eksternal, Salep Wasir Salwa :

Artikel Wasir Hemoroid Populer

 
Pusat Penjualan Obat Herbal Online oleh Wawan De Nature